Minggu, 27 Desember 2009

cerita cinta aku tentang dia

aku pernah punya mantan namanya MUHAMMAD ALFI SHENNA diapngillnya shenna. Awalnya aku kenal dia lewat facebook gitu !! kenal-kenal terus chatiing bareng, sampe pda akhirnya dia minta nomor henvon aku yaudalah aku kasi. Habis ittu akku sering sms.nd ma dia hingga pada akhir na dia nembak akku. pada tau G' dy nembak akku jam 1 malemb gila beud knd. aku mikir dulu buat nerima dia. setelah aku mikir* akhir na aku terima dy sbg suami aku hha.. awalnya akku ngerasa seneng punya laki kegh dya uda cakep tajir badan na keran polaa boo' hhe , dann akku brru taw ternyata waktu SMP qta sattu sekolahan hhi , dy kka kelas aku jddi wktu akku msuk smp dya uda klas 3 , wktu smp akku sebelllll beud ma dy gya na itu Lho iankk membuad akku sebell *sombong bener* ehh ternyata jdri BENCI jdi CINTA huahhahah:D ,, V semua ittu berakhir seketika , karna setelah qta nonton *utg iankk pertma X na* dy kelihatan langsung ILFILL dg kuh akku juga G' taw dya napa .. ywdh lah akku nyantai ajah .. rupa nya stlh sehari berlalu dy ngeGANTUNG akku .. htti inii rasa na SAKIT beud hhu . gmnh euggk org iankk akku SAYANG pergi gttu ajah NINGGALIN akku ,, setelah berbulan-bulan dya gttuin akku akhir na kkuh punya pengganti dy ,, penggantina itu mantan na tmen aku ,, awlnya akku seneng ma dy V belakangan inii akku ngerasa BOSAN dgn dy dan aku ngerasa klo aku ngejadiin dya pacar karna utg rasa PELAMPIASAN akku ke shenna. karna SEJUJUR na akku masih SAYANG dgn shenna akku euggk bsa MENGHAPUS BAYANGNYA .. smua cra uda kuh lakukan buadt ngelupain dya *SHENNA* V teteap adjjah hti inni euggk bsaa berbohong. sesadis appha pun kmu kpda aku tapi akku tetap akn bertahan utg muh


akku hanya ingin kamu
aku hanya ingin kamu kembali untuk kuh
karna akku masih sayang dan cinta sama kamu
I LOVE YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar