Kamis, 01 April 2010

karokean dirumah

Ini cerita kalau gak salah selasa.
Itukan rumah habis kelar direnovasi, terus nyokap benah-benahi ruangan. Pas udah kelar nyokap karokean gitu dah. Awalnya gue ngerasa terganggu, tapi lama-lama kok jadi kepengen ngikut, ujungnya gue karokean dah sama nyokap. Masa bodo ahh masalah suara mah, gue seh yakin kalau suara gue gak lebih ancur dari bunyi kaleng rombeng ahhahahah. Gak tau dah tu tetangga pada keganggu gak sama bunyi yang keluar dari mulut gue. Sumpah gue yang nyanyi aja ngerasa hina banget suara gue, apalagi tetangga yang pada dengar. Untungnya gak ada yang mati dah setelah ngederngar gue nyanyi. Mana gue nyanyinya sambil jingkrak-jingkrakan hadoh parah gila dah gue, maklum baru keluar dari tempat asal baca: rumah sakit jiwa. Nyokap gue aja sampai heran kenapa anaknya kaya gini, tau gak pas uda kelar karokean nyokap bilang kalau suara gue lebih fals dari bunyi bass usang ahhahahha. Dan gue pun hanya bisa tertawa terpingkal-pingkal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar