Kamis, 14 Januari 2010

pelajaran bahasa arab

12 januari 2010

Sebenarnya ini jam yang paling membosankan buat aku, jujur ggu kurang suka sama mata pelajaran ini, eh tau tau si pak guru ngeramalin satu persatu anag kelas X3. Awalnya seh ggu kira ggu gak ikut ikutan diramalain, eh tau tau si ibnu nyeplos nyuruh si pak guru ngeramalin ggu. Walhasil ramalannya jadi begini :
Kamu itu orangnya negatif, kamu itu harus berhati hati dalam bercinta masalahnya banyak orang yang mau mengganggu kamu, terus kalau masalah jodoh : kamu bisa ngedapetin yang kaya kaya banget , kalau yang miskin miskin banget, terus kamu itu termasuk tipikel perempuan yang setia.

Terus ggu
sempat nanya.
Aku : Pak kalau hubungan saya sama mantan saya gimana ?
Si Guru : Siapa namanya ?
Aku : Namanya Shenna, Muhammad Alvi Shenna
Si Guru : Kalian itu gak cocok untuk bersama. Cuman bisa berteman saja, tapi gak bisa berteman akrab.

Sejenak ggu berfikir : benar juga apa yang semuanya uda dibilang ma si bapak guru. Apa lagi masalah LOLI dan shenna. Semakin ggu menginginkannya semakin tak mungkin itu terjadi

Pas sudah pulang sekola ggu sempetin buat diramal lagi. Ggu minta diramalin masalah masa depan ggu cia ileh masa depan.
Aku : Pak entar saya kemungkinan besar masuk IS atau IA ?
Si Guru : Kamu mungkin masuk IA
Aku : terus entar cocoknya kuliah ngambil jurusan KEDOKTERAN atau HUKUM ??
Si Guru : KEDOKTERAN awalnya aja yang lancar. Tapi kamu memang cocoknya ambil HUKUM.
Aku : Yes ! dalam hati ggu berteriak

Sampai rumah ggu cerita sama nyokap. Kata nyokap gak usa terlalu percaya gituan, ya seh nyokap bener juga. Tapi kan itu bisa dijadikan motifasi buad ggu ggu ngebela diri dihadapan nyokap. Ya sudahlah terserah kamu aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar