Senin, 11 Januari 2010

temen makan temen

Ggu punnya temend anggap namanya uchy. Lho bukannya dia emang itu namanya ??
Dia pernah suka sama seorang couo bernama AGUS, menurut uchy AGUS itu perfect dan apalah itu. Suatu hari temen ggu iyra nimbrung, kebetulan kita akku dan uchy lagi ngomongin si Agus itu. Nah itu anak tiba tiba nanya. Sapa Agus tuh ?? Anak mana ?? Ganteng gak ?? dah itu semua uda dijawab. Terus si itu anak bilang lagi chy aku minta potonya agus vankk ??.
Nama Agus sempat tenggelam dipendengaranku, eh tiba tiba tadi 11 januari 2010 uchy digegerin dengan berita jadian na si iyra dengan si agus. Sontak si uchy dongkol, awalnya aku ajak ngomong dia sama sekali gak mau gubris, sebenarnya ggu uda tau klo iyra dan agus uda jadian. Akhirnya ggu mencoba untuk menenangi si uchy, setelah coolingdown akhirnya dia mau buka mulut untuk menceritakan apa yang dia alami. Ya ggu seh cuman bisa ngedengerin ujung ujungnya ggu cuman bisa nasehatin duannt.
Sumpah ggu gak nyangka sama sekali sama tu anag iyra. Diam diam begitu ternyata tu anag uda nyusuk temennya sendiri dari belakang. Temen macam apa dia ??
Sebenarnya dia tau klo uchy tu suka ma agus, tapi dia sok sok gak tau gitu. Yang ggu heran dia putus ma si adit dan hari jadiannya ma si agus itu sama sama hari sabtu dasar bocah sableng. Agus itu ggu akkui emang perfect tapi hatinya BUSUK !!. Dia itu tipikel couo yang mudah jatuh cinta dan mudah juga untuk melepas cinta, dia itu PLAYBOY !! Dia gak pantes buad dicintai.
Bayangin sebelum dia pacaran ma iyra dia uda punya pacar.

Terus uchy bilang akku jera tyaa aee uda mempercayai orang segitunya, tapi ternyata orang itu tak bisa menghargai semua kepercayaanku.
Haduh haduh ggu jadi bingung sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar