Senin, 11 Januari 2010

puisi ...

malam semakin larut
langit semakin gelap
namun sinar bulan purnama menyinari dunia

ingin rasanya aku berlari mengejar bayang dirinya
namun apalah daya
langkah kakiku terhenti
ketika aku teringat dirinya ada disisiku

ingin rasa hati memeluk erat tubuhnya
namun apa daya
tangan ini tak sanggup untuk merabanya

aku sadar
ternyata dirinya bukan milikku lagi
tapi hati kecilku tak bisa untuk memungkiri
bahwa diriku masih membutuhkan raga, jiwa, dan cintanya

kusadari hatiku ini terlalu rapuh
untuk menerima segala kenyataan yang ada
tapi aku tak ingin jatuh dan terperangkap
dalam satu lembah yang sama

dalam sunyi kumeminta
datangkan lah dia untukku lagi.
dan aku ingin seisi dunia ini tau
bahwa AKU MASIH MENCINTAIMU SAMPAI KAPAN PUN !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar