Kamis, 07 Januari 2010

tahun baru, pacar baru

tanggal 7 januari 2010
barru sehari putus ehh tau tau uda ditembak lagi ma couo lainn. haduhh. gguseh awalnya mikir mikir juga, V suda Laah ggu terima aja hhai. Eh ternyata ggu baru nyadar tanggal jadian ggu ma couo ggu yang sekarang sama kegh tanggal jadian ggu ma shenna. Jam na juga sama, sama sama jam 1 malam pertanda apakah ini ??
Gue sebenarnya nerima ttugh couo gak make pikir panjang katanya kan mau selektif memilih segala sesuatu. Tapi kegh na itu urun gue lakukan,
setelah 1 hari ggu jalani sama ttuh orang ternyata anaknya gak asig, ngebosenin dah orangnya nyesel ggu maw nerima dia klo tau bakal gini mending gak usah aja kali ye. Biarin aja gue ngejomblo ketimbang punya couo tapi couo na gak asik, ya sama aja bohong.
Kadang gue sempat berfikir klo gue pengen ngeputusinnya, tapi kegh na itu entar entar aja gu ngelakuinnya. Habisnya gue maw ngebuktiin apa benar dia ittu orangnya amat sangat gejje kalau ittu benar benar terbukti ggu akan ngelakuin itu seketika juga.
Sumpah couo ggu itu nyebelin banget !! Masa ngajakin temuan muluk ?? ggu kan lama lama jadi sebel.
Uda ahh gue klo gini terus rasanya gue pengen P U T U S I N aja. Toh klo ggu pikir pikir keghnya ggu cuman ngejadiin dia TEMPAT PELARIAN ggu deh, sama keggh yang kemaren juga. Duh gue kug kejam banget seh jadi ceue ?? Untuk para couo yang pernah gue gituin maafin yah ! Cz ggu keggh gittu karna ggu diGANTUNG ma mantan ggu si shenna. Sebenarnya ggu gak ada maksud buad gituin kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar