Selasa, 09 Februari 2010

FUCKING VALENTINE DAYS

Gak selamanya valentine days dirayain sama pasangan atau pacar atau bahasa kerennya BF a.k.a Boy Friend. Kasih sayang kan bukan cuman ke pacar, tapikan juga bisa ke teman sahabat orang tua atau saudara. Heran deh napa selalu diidentikkan sama pasangan. Kan hari kasih sayang bukan cuman tanggal 14 februari doang, hari hari lain bulan bulan lain kan juga termasuk hari kasih sayang. Masa kita hidup cuman setiap tanggal 14 februari aja seh menikmati hari kasih sayang ? kalau gitu seh gak ada gunanya kali.
Gue kan pernah tuh berapa hari lalu dapet sms tentang 14 januari diary days 14 februari valentine days dan bla bla bla. Terus terakhirnya kirim sms ini ke14 temen kamu, maka tepat ditanggal 14 februari kamu akan mendapatkan cinta sejati dari seseorang yang kamu sayang terus yang konyol nya lagi dia tulis gini BELIEVE IT ... !! Gue hanya bisa ketawa garing setelah membaca sms itu, habisnya konyol seh ending smsnya. Lha gimana mau dapatkan cinta sejati dari orang yang gue sayang, lha 2 orang yang gue sayang aja uda pada punya pendamping semua. Gimana gue gak sinis coba !
Yaudah akhirnya gue bales aja FUCKING VALENTINE DAYS !! I DON'T BELIEVE IT YOU KNOW !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar