Selasa, 02 Februari 2010

KENYATAAN YANG SUSAH UNTUK GUE TERIMA

Gue pernah punya CINTA PERTAMA namanya Rahmat Ramadhan Pradana. Ya walaupun sebenarnya cinta pertama gue itu gak bisa gue miliki. Tapi karena dialah aku jadi bisa mengenal cinta dan makhluk tuhan yang bernama LELAKI itu. Dulu gue akui gue sangat amat sayang sama dia. Tapi setelah seiring bergulirnya waktu rasa itu memudar bahkan menghilang dari dalam pikiranku. Sempat pernah rasa itu timbul lagi dalam benakku, tapi seketika itu juga sirna, karena aku tak mau terlalu mengharapkan dirinya, yang belum tentu juga merasakan rasa yang sama seperti rasa gue ini kepadanya. Setelah gue uda bisa melupakan dia secara utuh, tanpa menyisakan bayang dirinya lagi, entah kenapa rasa itu hadir kembali dalam pikiranku. Rasa yang dulu sempat singgah dalam hatiku yaitu rasa dimana gue mulai sayang sama dia dan rasa ingin memiliki dirinya dengan seutuhnya. Sempat gue berpikir kalau dia udah putus sama pacarnya. Tapi setelah gue telisik lebih dalam lagi ternyata dia masih berhubungan sama pacarnya. Sumpah gue kecewa dengan itu, tapi mau apa lagi toh ternyata dia tercipta bukan untukku. Saking gue pengen tau dengan hubungan dadan dan pacarnya gue rela-relain untuk ngebaca semua wall dia dengan sang kekasih. Sungguh gue gak bisa nahan diri, gue cemburu, gue gak ikhlas kalau dia udah memiliki pendamping hidup sementara alias pacar. Kadang hati sempat berfikir untuk mengadukan ke nyokap gue kalau sebenarnya dadan itu sudah punya pacar, maksudnya seh biar nyokap gue ngadu ke nyokapnya dia, biar dia dimarahin ma ortunya. Tapi niat itu gue urungkan, karna gue sayang ma dia, dan gue gak mau hubungan dia dengan pacarnya putus. Gue sadar kalau cinta itu tak harus memiliki. Karna itulah gue urungkan niat jahat gue itu. Karna gue gak mau jadi penghancur hubungan mereka. Biarkan dia bahagia dengan orang lain walau bukan dengan diriku. Tapi gue tetap bisa bahagia walau cuman melihat dia lewat dunia maya. Dan asalkan loe tau dant GUE SANGAT SAYANG SAMA LOE SAMPAI KAPAN PUN !! Loe harus tau itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar