Jumat, 05 Februari 2010

HATI BERKATA LAIN

Gue lagi nakasir couo nui. Couonya ini temen tweet gue, gue ngerasain hal yang beda kedia. Gak tau kenapa gue langsung naksir dia. Gue sayang sama dia, gue mau dia, gue pengen duia k\jadi pacar gue. Tapi gue bingung apa ia dia juga unya perasaan yang sama kegue?. Gue bingung dari mana perasaan ini timbul, tapi gue ngerasa dia beda dengan teman teman gue yang lain. Istilahnya gue ngerasain chemestery yang lain. Yang membuat gue tergila gila sama dia dia itu anak band terus kayanya dia perhatian gitu sama gue entah guenya aja kali yah yang kepedean, tapi gue ngerasain itu. Gue ragu kalau sebenarnya dia udah punya ceue, ato bahkan dia lagi naksir ma ceue lain. Gue meski kaya gimana neh ??! Gue gak mau kehilangan dia, gue pengen memiliki dia. Ya Tuhan tolonglah hamba Mu yang sedang bimbang ini ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar