Senin, 01 Februari 2010

pengen bikin komunitas PECINTA PHOTOGRPHY

gue kan punya koprol yah semacam jejaring gitu. Nah pas gue nulis status gue pengen ikut ekskul PHOTOGRAPH ada orang yang nanya Loe suka photograph juga yah ?? lalu gue jawab balik iya gue suka, napa ?? kata itu orang gak apa apa. Terus katanya lagi uda lama suka dunia photograph ?? gue jawab enggak kok, baru sukanya akhir-akhir ini aja yah sekitar setengah taunan gittu. Kalau kamu udah lama yah suka ?? dia jawab lagi baru juga 2 tahun. Nah pas uda nanya nanya gitu dia ngajakin bikin komunitas gitu. Akhirnya dia nanya ngomong ngomong kamu anak mana ?? aku jawab aku nag bjm a.k.a banjarmasin. kamu ??. Nah katanya kalau gitu kita bikin komunitasnya didunia maya aja gimana ?? Yaudah lah gue mau secarakan gue demen banget ma dunia gituan. Akhirnya gue suruh aja si kakak itu bikin terus entar kalau udah jadi tinggal kabarin gue aja kata gue gitu. Pas gue tanya lagi katanya belom ada waktu, soalnya dia sibuk banget. Yaudah dah, tapi katanya komunitas itu tetab akan dibuat kok. Nah sekarang kita lagi bingung untuk namain apa komunitasnya itu. Kalau menurut gue seh mending namanya PECINTA PHOTOGRAPHY aja. Nah siapa yang punya ide tolong dong kasi tau gue. Bagi yang berminat boleh join entar. Tapi kalau uda jadi komunitasnya yah :). hhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar