Sabtu, 27 Maret 2010

arti cinta

Ini cerita gue yang kesekian kalinya

Dimulai dari ...
Suatu hari gue lagi asik facebookan, terus gue chattingan sama pacar gue. Eh terus gue buka noh poto-potonya si Dadan a.k.a Cinta Pertama gue, tau gak apa yang gue temukan disana? gue ngeliat poto mesra Dadan sama pacarnya. Oh May God gue shock. Gue gak bisa banyangin kalau sampai nyokap bokapnya tau. Akhirnya gue nulis dah status ditwitter isinya Gue gak bakal bisa bayangkan kalau bokap nyokap loe sampai tau perbuatan lo disana. Terus gue nulis lagi dasar anak DURHAKA lo! gawenya bohongin orang tua. Lalu gue nulis lagi gue gak bakal tega ngelakuin semu ini karna gue sayang sama lo. Eh tau-tau pacar gue kayanya jelous gitu dah, akhirnya malemnya suasana gue yang lagi adem ayem berubah jadi suasana yang amat sangat tegang. Bayangin aja, disaat itu gue ribut besar sama pacar gue. Setelah berjam-jam ribut akhirnya damai juga dah hhe.
Beberapa hari kemudian ...
Pas malem hari gue lagi asik telponan noh sama pacar gue, eh tau-tau dia nanya gini nih :
pacar gue : "waktu kita ribut kemaren, kamu nangisin aku gak? jujur lho!"
gue : "jujr iya aku nangis, soalnya aku takut salah satu status twitter aku nyinggung kamu hiks"
pacar gue : "kalau kamu nangis, bearti kamu benar-benar cinta dan sayang sama aku"
gue : "bohong, paling itu akal-akalan kamu aja"
pacar gue : "iya beneran"

Gue pikir-pikir seh apa yang di bilang pacar gue bener juga hehehe.
Semenjak kejadian itu gue bener-bener sayang sama dia. ahahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar