Sabtu, 20 Maret 2010

insiden dimalam minggu

Setiap malam minggu selalu saja hujan, gue juga bingung seh kok tiap malming hujan. Rencananya malam minggu gue mau makan-makan ma bonyok, tapi ternyata mereka sudah punya janji dengan teman-temannya, akhirnya niat itu gue urungkan. Ternyata bonyok cabut dari rumah jam enaman, gue kira habis magrhib, eh gak taunya enggak. Ya sudahlah akhirnya dirumah gue sendirian ditinggal sama bonyok gue pergi :(. Awalnya dirumah biasa-biasa aja, enggak tau napa gue itu malas aja beranjak dari tempat tidur. Eh gak lama kemudian jreng lampu mati, gue schok gue bingung mau ngapain, akhirnya gue keluar dari kamar, dengan berbekal bawa hape aja. Saat itu keadaan rumah gelap total, gue takut kenapa-napa akhirnya gue langsung tuh ngebuka pintu, pas mau ngebuka ternyata pintunya dikunci sama nyokap gue, untungnya ada kunci serep dideket situ. Walhasil akhirnya gue bisa juga keluar dari rumah, otomatis gue ketakutan dong, secara dirumah gue sendirian. Yasudahlah gue nelpon nyokap gue, berkali-kali gue telpon gak ada responnya, dan gue juga baru nyadar kalau nyokap gue gak ngebawa hapenya. Ya akhirnya gue pasrah aja deh nugguin diluar rumah, mana pada saat itu gue lagi HIV *Hasrat Ingin Vivis* sumpah gue udah gak bisa nahannya, pengennya seh gue kencing disitu, tapi gue malu kalau ada yang ngeliatin hhe. Kurang Lebih 15 menit gue nunggu diluar eh lampunya nyala. Langsung aja deh gue masuk dan melakukan apa yang ingi gue lakukan sedari menunggu lampu nyala, yaitu pipis habis gue udah gak bisa nahan seh. Pas bonyok dateng langsung deh gue bilang kalau gue ketakutan pas mati lampu hhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar