Selasa, 09 Maret 2010

awal mula gue megang hape

Pertama kali aku punya hape a.k.a handphone itu kelas 6 SD. Itu pun aku hape yang pertama kali punya merknya sony ericson J200i, itu pun longsoran dari nyokap. Ini hape cuman dipake 1 semester, semester 2 ganti siemens M55. Gue make siemens sampai kelas 1 SMP semester 1, semester 2nya gue ganti nokia 6600 sampai kelas 2 SMP. Naik kelas 3 SMP ganti lagi hape nokia 5320, terus semester 2nya gue make sony ericson S500i, sampai sekarang kelas 1 SMA tapi yang sony uda males gue pake. Semua hape hape gue itu tahan banting. Ada yang sampai pernah masuk kloset, gak rusak. Kebanting-kebanting gak ada yang sampai hank. Terus rencana entar gue pengen ganti nokia N97. Tapi gak tau dah dibeliin atau enggak habisnya mahal boo harganya hhe.







Ini handphone pertama gue














Ini handphone kesayangan gue. Tapi sekarang uda gue kasikan kekakak sepupu gue.








Ini handphone tercanggih gue yang pertama kali. hehhe














Ini handphone gue yang paling canggih diantara riwayat hape gue yang lain.










Kalau ini cuman hape iseng-isengan gue aja. hahahah







Ini dia handphone yang gue idam-idamkan selama akhir-akhir ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar