Kamis, 24 Juni 2010

Bokap Gue Hebat

Sebenarnya sih mau gue kasih judul 'Ayahku Hebat' tapi sayang itu kan nama satu acara di salah satu stasiun televisi heheheh. Jadi gini nih ceritanya, sodara-sodara kan pada ngumpul tuh di tempat gue, soalnya kan ada acara nikahan. Teruskan eyank utie ku ada cerita malem-malem sebelum tidur soal papah ku waktu masih bujang, si eyank nyeritain kalo bokap gue itu orangnya serba bisa. Dari urusan rumah tangga sampai listrik pokoknya jangan ditanya deh ! gitu katanya. Jujur gue juga akui kok kalo bokap gue emang paling TOP dan serba bisa. Waktu dulu bokap gue masih ngekost ditempat buleknya kalo gue sih manggilnya eyang hesti, bokap tuh kuliah sambil nyari uang sendiri. Caranya, ya dengan mangkasin rambut. Jadi kalo ada orang manggil minta cukurin ya bokap gue itu lah yang cukur. Sumpah aslinya sih gue emang gak percaya, tapi karna gue juga sering denger cerita hidup bokap dari nyokap lama-lama gue juga percaya. Asli gue salut banget dah sama bokap. Gue Sayang banget sama dia.

LOVE YOU DADY !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar