Senin, 21 Juni 2010

lelaki mirip cristiano ronaldo

Sewaktu gue ngemall gak tau kenapa bawaannya gue sumpek mulu. Pas gue lagi ngantri atm, gue ketemu cowok ganteng banget boo. Kaya si Cristiano Ronaldo gitu deh, bahkan kalau menurut gue mirip banget malah. Awalnya sih gue emang sama sekali gak ngeh kalau tu cowok mirip CR , pas gue liat iklan di televisi gue nginget-nginget dikit tuh sama mukanya CR gue baru ngeh ternyata itu cowok yang kemaren gue liat di mall mirip CR. Tapi ada juga sih mirip artis indonesia Benigno, tapi spesifiknya lebih mirip sama CR. Jujur yah itu cowok uda ganteng ramah pula. Gimana gak ramah, orang gue senyumin, dia malah balas senyum gue agak geer sedikit maaf yah hehehe. Jarang lho cowok kaya gitu, apalagi sama orang yang gak di kenal. Gue sih berharap bisa ketemu dia lagi suatu saat, tapi kayanya gak bakal mungkin deh. Gak tau deh yah, biarkan waktu yang menjawab dan menentukannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar