Senin, 21 Juni 2010

GASTUR a.k.a Gadis Turki

Ini ceritanya uda 3 mingguan deh kayanya. Jadi gini, ini bermula dari datengnya sahabat lama nyokap gue. Waktu itu kan sahabat nyokap nginep di rumah gue, emang sih uda lama banget gue gak ketemu bude dodi. Eh pas ketemu lagi tuh bude bilangin gue haduh cantiknya gadis turki ku. Spontan gue melongo dong yah, hah gadis turki gue bilang ? gak salah apa bude ?. Yaudah akhirnya gue cuman bisa nyengir tuh denger gue dikatai gadis turki. Paginya bude dodi datang lagi ke rumah gue, eh dia manggil gue bukan gadis turki ku lagi. Tapi malah manggil gadis amerika latin. Bengong gue sekejap, orang hidung blesek gini di bilang cewek amerika latin ada-ada aja ah bude mah, jawab gue sambil tertawa terbahak. Terus malemnya kan bude nginep di rumah gue, mulai lagi tuh manggil gue gadis turki ku, gue mah oke oke aja lah. Tapi kayanya jomplang banget gitu lho ahahhah.

Seminggu kemudian ......
Gue lagi asik main hape di kamar nyokap, tiba-tiba nyokap manggil gue dengan sebutan gastur. What is gastur ?. Apaan sih manggil-manggil gastur ? emangnya apaan tuh ? kata gue. Nyokap gue mah ketawa ketiwi mulu gawenya, katanya gadis turki ku sayang. Lah gue mah ketawa lagi dengernya. Kata nyokap mulai dari kemaren sampai sterusnya gue di panggil gastur hahhaha.

Jujur itu adalah panggilan yang bagus. So nice name :) makasih buat bude dodi yang uda ngasi nama itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar