Senin, 21 Juni 2010

di balik angka 8

Pengen cerita tentang cowok baru gue nih. Namanya Konstantinus Ivan Laurentius. Kita uda jalan 4 bulan tepat tanggal 20 kemaren. Gue ceritain deh sedikit tentang awal mula gue kenal dia. Biasa bermuala dari dunmay gitu, ada sebuah jejaring yang memperkenalkan kita gitu, singkat katanya dia minta nomer hape gue. Yaudah akhirnya gue smsan sama ivan, nama panggilannya. Terus dia bilang gimana kalau kita resmiin aja gimna yangst ? gue jawab oke boleh juga. Sebenarnya itupun gue nerima dia awalnya cuman buat iseng-insengan doang, tapi lama-lama gue jadi beneran sayang sama dia. Tepat tanggal 20 februari 2010 kita jadian jam 20.10 wita. Pas uda jalan 3 bulan lebih berapa gitu gue lupa tepatnya, gue ada mimpi kalo hubungan gue sama pacar gue bakal kandas tanggal 14 oktober . Pas gue hitung-hitung itu seminggu sebelum hari jadi kita yang ke delapan bulan. Terus gue cerita sama pacar gue , katanya lupain aja itu kan cuman mimpi. Tapi semua mimpi gue hampir sebagian besar jadi kenyataan yang buruknya aja. Terus cowok gue bilang kamu kan tadi bilang putusan dalam mimpimu pas mau 8 bulanan kan ? gue jawab iya. Dia bilang lagi kalau dikurangi 2010 sama 2002 jadinya juga delapan, terus jam 20.10 kan jam delapan lewat 1o. Itu pun gue juga baru sadar pas dia ngomong gitu. Gue hanya bisa bertanya dalam hati, ada apa sebenarnya di balik semua angka delapan yang tersirat dalam hubungan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar