Kamis, 24 Juni 2010

S A L T U M

Ini cerita pas gue mau ngemall lagi nih. Awalnya kan gue juga gak tau mau di ajak kemana gitu sama bonyok, gue kira cuman mau ke gramedia doang kan yah. Yaudah gue cuman makai baju rumahan (celana buluk pendek + kaos butut putih + keadaan muka yang amat sangat kucel, orang belum mandi juga) untungnya gue bawa kemeja. Nah pas baru sadar ternyata gue diajak ke mall, gue kagok dong yah awalnya. Bayangin gimana enggak ? orang cuman makai baju gituan doang. Gue mikir gila gue saltum, masa ke mall make bajunya kaya make baju mau ke pasar tradisional ?! yaudahlah akhirnya bermodalkan muka tembok akhirnya gue pede ajalah ke mall make baju gituan. Semua orang yang ada di situ pada mandangin gue dengan aneh terheran-heran. Saking gobloknya aku, masa makai kacing kemeja urutannya naik semua. Untung ada noh ibu-ibu yang nunjuk-nunjuk gue, awalnya gue kira dia nyapa temennya kan, eh gak taunya pas gue noleh kebelakang gak ada orang yang nyapa balik tuh ibu. Akhirnya dengan muka lusuh gue nanya ke ibu itu. Ada apa yah bu ? kata gue. Itu lho kancing bajunya gak runtut, jawab tuh ibu. Yaudah gue jawab dengan muka oon makasih yah bu uda ngasi tau saya. Yang ada ibu itu malah tersenyum geli liat gue kaya gitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar